Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com  –  Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan  Zahid ( 72) warga Dusun Seranggas Desa Limbung, Lingga yang dikabarkan hilang pada Jumat (11/10/2019) sekira pukul 14.00 WIB dalam kondisi selamat dan lemas. Ia ditemukan   di Tanjung nyang dalam keadaan  selamat dalam kondisi lemas

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto kepada sejumlah awak media, Jumat (11/10/2019) mengatakan korban ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan  selamat dan kondisi lemas. Ia ditemukan di Tanjung Nyang sekira pukul 14.40 WIB korban. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Sungai Pening untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Ia menyebutkan Tim SAR mengetahui bahwa hilangnya Zahid diketahui pihaknya atas informasi dari pihak Polres Lingga.

Kronologinya berdasarkan keterangan masyarakat, pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 sekira pukul 07.30 WIB,  Zahid pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan sampan tanpa sepengetahuan pihak keluarga, kemudian pada hari Kamis 10 Oktober 2019 pihak keluarga mencari Zahid, namun sampai saat ini  belum di temukan.

Untuk mencari nelayan itu, Tim SAR Gabungan melibatkan Unit Pos SAR Lingga, Kapolres Lingga, Danposal Penuba.  Alut yg digunakan, RIB 04 Unit Siaga SAR Lingga.

(IK/AP)


Posting Komentar

Disqus