Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com – Polres Lingga gelar Festival Parade Band yang digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019, yang diikuti sebanyak 19 grup band asal Kab.Lingga pada Senin (28/10/2019) di Halaman Gedung Nasional Dabo Singkep, Lingga,

 “Festival Band ini kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di tahun 2019,” kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T dalam sambutannya.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar pemuda di Kab.Lingga dapat membentuk sebuah wadah suatu kreativitas melalui musik.

 

“Kegiatan ini sangat penting untuk perkembangan pemuda di kab. Lingga ini. Saya mengharapkan pemuda Kab. Lingga dapat menumpahkan kreativitasnya dalam kegiatan ini,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danlanal Dabo Singkep, Kalapas Dabo Singkep, Waka Polres Lingga, PJU Polres Lingga, Plt Camat Singkep, Ketua Pelaksana Parade Band, Sekretaris KNPI Kab. Lingga, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Lingga, Ormas Kab. Lingga, Mahasiswa Kab. Lingga, para pelajar Dabo Singkep. (IK/Syaf)

Posting Komentar

Disqus