Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
– Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T didampingi Sekdakab Lingga Juramadi Esram bersama Danlanal Dabo Singkep melepas ratusan peserta Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure Jip 4x4 2019, yang digelar wilayah Hutan Todak, Kab.Lingga, Sabtu (26/10/2019).

Ratusan pembalap offroad dari Kepri itu akan menguji nyalinya dalam menjajal wilayah Hutan Todak, Kabuapaten Lingga.

Kegiatan Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure Jip 4x4 2019 ini juga dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Kepri, Dir Reskrimum Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Waka Polres Lingga, Kajari Lingga diwakili oleh Kasubagbin, Dan Ramil Dabo Singkep, Kalapas Dabo Singkep, Kadis DLH Kab. Lingga, Kepala BPBD Kab. Lingga, Plt. Camat Singkep dan peserta Offroad kurang lebih 100 orang.


Untuk kendaraan yang ikut serta dalam Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure 2019 ini berjumlah 40 unit roda 4 dan 15 unit roda 2.

 Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Kab. Lingga. Selain diikuti oleh offroader dari Lingga, juga diramaikan oleh offroader dari Batam, Karimun, Tanjung Pinang, dan Bintan yang terdiri dari peserta umum.

Kemudian sebelum pelepasan ratusan offroader, dilakukan deklarasi ucapan terimakasih kepada TNI -Polri atas suksesnya pemilu dan pelantikan presiden 2019 secara aman damai dan kondusif.
(Humas Polres Lingga / JH)

Posting Komentar

Disqus