Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke 91, Dinas Pemuda  Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan menggelar  lomba pidato Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk tingkat pelajar SLTA se kabupaten Asahan.

Lomba pidato ini dibuka oleh Bupati Asahan, H Surya Bsc yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kabupaten Asahan, Andre Simatupang, Rabu (23/10/2019).

Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan, Khalid Armansyah Sos saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya di Jalan Madong Lubis Kisaran, Kamis 24/10/2019 mengatakan lomba pidato Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris ini diikuti sebanyak  102 orang peserta. Terdiri dua bagian yakni 61 orang peserta lomba pidato Bahasa Indonesia dan 41 orang peserta lomba pidato Bahasa Inggris.

Kegiatan lomba pidato ini untuk membuat mental para pelajar semakin berani,  berwibawa cerdas berpidato sehingga dapat mewujudkan visi dan misi  Pemkab Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat Cerdas dan Mandiri.

“ Diharapkan para pelajar selaku generasi penerus bangsa dapat mengerti apa makna Hari Sumpah Pemuda dan mereka berjiwa patriot dan dapat mempertahankan keutuhan NKRI,” katanya.

Lomba pidato ini digelar selama dua hari yakni dari tanggal 23 Oktober hingga 24 Oktober 2019.

Bagi pemenang lomba pidato ini akan mendapat Piala dan Penali Asih yang akan diserahkan pada upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. (Nes)



Posting Komentar

Disqus