Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Sekretaris Daerah Kab (Sekdakab) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si membuka secara resmi kejuaraan turnamen bola voli "Wahyu Gemilang Cup 4 Tahun 2019 di Desa Aek Loba Kec. Aek Kuasan, Selasa (22/10/2019).

Turut hadir pada pembukaan turnamen bola voli tersebut Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kab. Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Asahan, Kepala Perpustakaan dan Arsip Kab. Asahan, Group Manager PT Socfindo Aek Loba, Unsur Forkopimcam Kec. Aek Kuasan dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Ponimen pada laporannya menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voli ini diikuti oleh 12 tim yang berasal dari Kecamatan Aek Kuasan, Aek Ledong, Bandar Pulau, Air Batu, Pulau Rakyat, Rahuning dan satu dari luar Kab. Asahan yakni Kab. Labura (Mambang Muda).

Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang bertujuan untuk menciptakan atlet-atlet voli di Kab. Asahan yang dapat membawa harum nama Kab. Asahan di Kancah olahraga pervolian nasional.

Sementara Camat Aek Kuasan Tri Harja, S. Sos selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris Daerah Kab. Asahan beserta rombongan pada pembukaan turnamen bola voli wahyu gemilang cup 4 tahun 2019 di Kecamatan kami ini.

Disamping itu juga beliau mengatakan bahwa seluruh pihak Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Kec. Aek Kuasan akan mendukung program serta visi misi Pemerintah Kab. Asahan.

Sekretaris Daerah Kab. Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kec. Aek Kuasan yang telah bersedia mendukung program serta visi misi Pemerintah Kab. Asahan "Mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri".

 

Selain itu beliau juga berharap pada pertandingan bola voli ini nantinya para atlet dapat menjaga sportifitas bertanding sehingga pertandingan bola voli ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai.

"Dengan adanya turnamen bola voli yang rutin dilaksanakan oleh Kec. Aek Kuasan ini diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit atlet bola voli yang dapat membawan nama besar Kab. Asahan pada kancah bola voli nasional", ucap beliau.

Untuk menunjang hal itu Pemerintah Kab. Asahan membangun sarana dan prasarana berupa Gedung Olahraga di Kota Kisaran untuk meningkatkan prestasi Olahraga di Kab. Asahan dan nantinya seluruh cabang olahraga dapat menggunakan Gedung Olahraga tersebut dalam berbagai event olahraga.

Beliau juga mengatakan Pemerintah Kab. Asahan nantinya akan menggelar turnamen bola voli tingkat Kab. Asahan dalam memperebutkan piala Bupati Asahan Cup di Gedung Olahraga yang baru.

Diakhir pidatonya beliau berharap agar seluruh cabang olahraga yang ada di Kab. Asahan terus digiatkan sehingga generasi-generasi muda yang ada di Kab. Asahan dapat terjauh dari pergaulan bebas dan narkoba yang menjadi musuh bagi kita.

Sekretaris Daerah Kab. Asahan didampingi oleh tamu undangan memukul bola voli menandakan pertandingan bola voli wahyu gemilang cup 4 tahun 2019 telah dibuka.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus