Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Untuk memberantas peredaran gelap narkoba sehingga menjadikan Kabupaten Asahan nol persen kecamatan Kota Kisaran Barat menggelar sosialisasi bahaya narkoba yang digelar di Aula Kelurahan Dadimulyo, Kamis (31/10/2019). 

Sosialisasi bahaya Narkoba itu dibuka oleh Camat Kota Kisaran Barat yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Annian

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Lurah Dadimulyo Rahmad Syahroni Harahap SSos, mewakili Danramil kota Babinsa Komaruddin, Kanit Binmas Ipda A Sinulingga serta puluhan warga setempat. 

Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting SH dalam sambutannya yang dibacakan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Annian menyatakan. Indonesia saat ini sudah masuk wilayah darurat narkoba.

" Kita harus berantas narkoba itu agar di Kabupaten Asahan menjadi nol persen. Narkoba sangat membayakan merusak jiwa generasi muda. Jadi peranan orang tua sangatlah penting untuk memantau anak anak kta jangan terjerumus masuk jaringan peredaran narkoba," katanya.

Ia menyebutkan dengan menberantas narkoba secara serius menjadikan visi misi Asahan Sehat.


Hadir sebagai narasumber dalam Sosialisasi bahaya narkoba ini, Kepala Seksi BNN Kabupaten Asahan, Hendi.SH.

Mewakili Kepala BNN Kabupaten Asahan, Hendi.SH dalam paparannya mengatakan Narkoba harus kita berantas.

" Bila ingin hidup sehat hindari dan jauhilah Narkoba. Apabila ada Keluarga yang terkena narkoba segera lapor ke Kantor BNN agar korban di rehabilitasi," pesannya.

Sementara itu,  Lurah Dadimulyo Rahmad Syahroni Harahap saat ditemui sejumlah awak media mengatakan sebagai aparat Pemerintahan Kabupaten Asahan dirinya serius untuk memerangi narkoba. 

" Kami akan memberantas peredaran narkoba khususnya diwilayah Kelurahan Dadimulyo, agar,  warga Dadimulyo terbebas dari bahaya narkoba dan menjadi sehat, cerdas sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan," katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus