Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com –
Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo memberikan penghargaan kepada 15 orang personil anggota Satlantas Polresta Barelang. Pemberian penghargaan itu diberikan pada upacara yang digelar di lapangan Mapolresta Barelang, Baloi, Batam, Senin, (21/10/2019)

Ada ke 15 personil yang menerima penghargaan yaitu : Kompol I Putu Bayu Pati, S.ik, MH. AKP Kartijo SH, MH, Iptu Fredynando, Aiptu Muslim, Bripka Reza Pahlevi, Bripka Agus Surianda, Bripka Arfe Gunawan, Bripka Irawan P. Nst,  Bripka Manatar Budi N,  Bripka Husni Tamrin, Brigadir Vanche D, Brigadir David S,  Brigadir Mujiono, Brigadir Tamsir. Bripda Insan R.

 

Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Personil Satlantas Polresta Barelang yang telah menerima penghargaan atas terwujudnya pelayanan Polri yang semakin promoter dibidang laka lantas membuat terobosan kreatif yakni SP2HP Online untuk memudahkan penyidikan laka lantas di Kota Batam.

Beliau juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada jajaran Satlantas yang telah menerima penghargaan terbaik se - jajaran Polda Kepri. Dari Dir Lantas Polda Kepri pada saat HUT Polantas Polri ke 64 perihal pengelolaan IRSMS dan Road Safety Patnership Action di Polresta Barelang.

“Ucapan terima kasih seluruh Anggota karena Ops Mantab Brata Seligi 2019 sudah selesai dan situasi dalam keadaan aman terkendali,” katanya.

Kapolresta Barelang juga menghimbau seluruh personil Polresta Barelang untuk selalu meningkatkan prestasi serta inovasi sehingga masyarakat kepada Polri semakin promoter. (IK/AP)

Post a Comment

Disqus