Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com
– Kepala BP Batam, H Rudi.SE mengatakan pada Hari Bakti BP Batam yang ke-48 tahun diharapkan seluruh pegawai untuk melakukan perubahan meningkatkan kinerjanya agar investasi di kota Batam dapat bangkit.

“ 48 tahun ini usia yang cukup matang dan sejarah tak bisa dihilangkan, kalau yang membangun Batam ini bapak/ibu sekalian (BP Batam)," kata Rudi pada acara syukuran perayaan Hari Baktinya ke-48 tahun, di ruang Balairungsari BP Batam, Batam, Kepri, Sabtu (26/10/2019).

Acara syukuran itu juga dihadiri Wakil Kepala BP Batam  dengan empat deputinya, mantan Kepala BP Batam, Ismeth Abdullah, Mustafa Widjaja, para mantan deputi BP Batam seperti Istono, Nur Syafriadi, Gani Lasa, Fitrah Kamarudin, dan I Wayan Subawa, Ikatan Keluarga Besar Purna Bakti Pegawai Otorita Batam (IPPOB).

Pada kesempatan itu Rudi menyebutkan agar seluruh pegawai BP Batam untuk maju ke depan tidak melihat kebelakang.

Sebagai seorang pemimpin, katanya, tidak memiliki dendam kepada anak buahnya asal mau intropeksi diri dan tidak melakukan kesalahan lagi, namun jika masih selalu melakukan kesalahan maka tidak ada ampun baginya.

Sejak dilantik pada tanggal 27 September 2019 lalu, Rudi menggantikan Edy Putra Irawady sebagai Kepala BP Batam. Ia bersama Wakil Kepala BP Batam dan para deputi baru BP Batam diperintahkan oleh Presiden RI, Joko Widodo untuk memajukan Batam.


“ Saya sebagai Kepala BP Batam yang baru di HUT BP Batam yang berbahagia ini saya mengajak kita semua mari kita mulai semua, yang lalu hal yang negatif kita anggap tidak pernah ada tapi yang positif  kita lanjutkan  kedepan demi kemajuan kota Batam,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Rudi juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri PANRB dan Kepala Arsip  yang telah memerintahkan agar arsip BP Batam dapat dibuat lebih sempurna. Ia menyarankan seluruh arsip dibuat dengan memakai digital .

“ Jika arsip kita sudah sempurna dengan menggunakan Digital maka kemana kita pergi kita hanya membawa empat persegi (laptop),” katanya.

“ Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pendahulu saya pak Ismeth Abdullah, Mustafa Wijaya, pak Istono dan seluruh Deputi yang telah membangun BP Batam sampai begitu megah hari ini  kita hanya melanjutkan saya mengajak kita semua untuk sama - sama membangun Batam,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Rudi mengatakan agar persatuan ibu ibu BP Batam di aktifkan kembali.

Peringatan Hari Bakti BP Batam ini dirangkai dengan menggelar berbagai perlombaan. Pada puncak Hari BP Batam ini dilaksanakan upacara Hari Bakti BP Batam ke-48 tahun yang dilaksanakan di parkiran BP Batam dan dilanjutkan acara syukuran, pemotongan kue dan tumpeng, penandatanganan maklumat pelayanan publik dari 11 unit pelayanan di BP Batam dan kegiatan hiburan. (Lian)


Posting Komentar

Disqus