Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Kerangka manusia yang ditemukan seorang nelayan Sempedas Kelurahan Pasir Panjang pada Rabu (02/10/2019) dievakuasi oleh tim indentifikasi Polres Karimun.

Tim yang terdiri dari Kasat Reskrim AKP Lulik Febyantra, Kasat Pol Air IPTU Sahat Sitorus Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto Kanit Reskrim Polsek Meral IPDA M. Fachry Rizky beserta Inafis Polres Karimun menuju ke lokasi di Pulau Tokong Belanda Satu dekat Perairan Pulau Asam Kel. Pasir Panjang Kec. Meral Kamis (03/10/2019)

Penemuan Kerangka Manusia oleh seorang nelayan bernama Ninja tersebut  dibenarkan oleh Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto.

 

Menurut Kapoksek Meral AKP Hadi Sucipto mengatakan kerangka manusia itu ditemukan pada hari Rabu tanggal 02 Oktober 2019 sekira pukul 11.00 Wib,  pada saat saksi menjaring ikan di sekitar Pulau Tokong Belanda di Perairan Pulau Asam Kel. Pasir Panjang Kec. Meral Barat Kab. Karimun.

Saksi melihat di dekat batu - batuan tepatnya di Pulau Tokong Belanda Satu ada pelampung jaring ikan yang hanyut, pada saat saksi mau mengambil pelampung jaring ikan , saksi melihat ada satu tengkorak kepala manusia dan setelah mengetahui hal itu saksi langsung menelepon pamannya yagn bernama  Kim Cok alias Acok dan memberitahukan  penemuan tengkorak kepala manusia

Sekira Pukul 16.00 WIB, lanjutnya,  Acok memberitahukan penemuan tengkorak kepala manusia  kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Panjang Aipda J. Pardede.

“Karena kemarin sore cuaca jelek makanya dievakusi keesokan harinya,” kata Kapolres Karimun.

Sucipto menambahkan untuk saat ini belum diketahui identitas kerangka tersebut. Untuk keperluan identifikasi lebih lanjut Inafis  tengkorak kepala dan tulang belulang manusia tersebut dibawa ke RSUD Muhamad Sani Kabupaten Karimun.

(Jup)

Post a Comment

Disqus