Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Bupati Asahan H Surya Bsc yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menutup secara resmi Liga Waspada Tahun 2019 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu, (13/10/2019).

Pada kegiatan ini tampak hadir Kapolres Asahan, Kepala Biro Waspada Tanjung Balai, Asahan, Batubara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan, Kepala Dinas Pemuda, Olahaga dan Pariwisata Kab. Asahan dan tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu sekaligus Bapak Asuh Olahraga Sepak Bola kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Liga Waspada tahun 2019. Dimana olahraga sepak bola ini merupakan salah satu olahraga yang diminati dan dicintai oleh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten  Asahan.

"Maka dari itu kami Unsur Forkopimda Kab. Asahan berkomitmen akan mensuport seluruh cabang olahraga yang ada di Kab. Asahan, karena dengan olahraga kita dapat membentuk SDM yang baik, menjauhi generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba serta dengan olahraga kita dapat menuju jalan kesuksesan yang kita impikan", ucap beliau.

Kepada seluruh olahragawan khususnya olahragawan sepak bola beliau berharap dapat mengharumkan dan  membanggakan nama Kab. Asahan, maka dari itu tanamkan semangat juara dalam setiap diri olahragawan.

"Dan untuk masyarakat Kab. Asahan dihimbau untuk menjaga kondusifitas pilkada pada tahun 2020 nantinya", tutup beliau.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Asahan pada pidatonya, atas nama Pemerintah Kab. Asahan mengucapkan terima kasih atas panitia penyelenggara Liga Waspada Tahun 2019 yang telah membantu visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan "mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri".

Beliau juga mengatakan, saat ini Kab. Asahan telah kembali menjadi salah satu tempat para bibit sepak bola yang ada di Sumatera Utara, jadi pada tahun 2020 nanti Pemerintah Kab. Asahan akan merehab dan membangun fasilitas pendukung Stadion Mutiara Kisaran, agar para olahragawan sepak bola dapat berlatih dengan baik dan nyaman untuk menunjang prestasinya.

"Kepada para olahragawan sepak bola beliau mengajak untuk bersama-sama meningkatkan lagi prestasinya, dan jadikan nama Kab. Asahan harum di kancah Nasional", tutup beliau.

Diakhir kegiatan Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Kapolres Asahan dan tamu undangan menyerahkan hadiah kepada para pemenang Liga Waspada Tahun 2019. (Nes)

Posting Komentar

Disqus