Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com -  Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi F.S,S.H,S.I.K,M.H bersilahturahmi dengan Kepala Kementrian Agama Kab.Karimun H. Jamzuri sekaligus sebagai ketua FKUB, ketua NU dan ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia), Senin (14/10/2019)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Karimun AKP Hendri Suprianto, Kasat Bimas Polres Karimun AKP Eriman serta Kanit III Sosbud Sat.Intelkam AIPDA Agus Safitra.

Dikesempatan tersebut Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Kab.Karimun telah meluangkan waktu menerima kehadiran mereka di Kantor Kemenag.Kab Karimun dalam rangka Silaturahmi.

Kapolres Karimun juga mengajak dan menghimbau untuk saling mendukung dan kerja sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kab.Karimun khususnya dalam kerukunan umat beragama. Agar permasalahan yang terjadi di Kab. Karimun yang menimbulkan potensi kerawanan berbau SARA dapat di selesaikan dengan cara yang cerdas dan penuh kedamaian.

Kapolres juga menghimbau agar Kemenag Kab Karimun, MUI Kab.Karimun dan Mubaliq Kab Karimun untuk memberikan himbauan kepada Ormas Islam dan jemaah Masjid untuk tidak terprovokasi adanya ajakan untuk berangkat aksi ke Jakarta serta berita-berita hoax yang merusak keutuhan NKRI.

"Kami siap mendukung dan bekerja sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab.Karimun serta Koordinasi dengan instansi terkait yang ada di Kab.karimun. Kemenag akan berkoordinasi dengan MUI dan Mubalig Kab. Karimun untuk melakukan langkah-langkah persuasif memberikan himbauan ceramah agama ke Masjid agar tidak terprovakasi adanya ajakan untuk aksi ke Jakarta dan menangkal berita bohong atau hoax serta mencegah paham radikal.” dalam kesempatan yang sama ungkap Jamzuri.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus