Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Bhabinkamtibmas Polsek Balai melaksanakan Program Police Go To School dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada siswa/i SMAN 2 Karimun, yang dilaksanakan di lapangan upacara SMA Negeri  2 Karimun, Kec. Karimun, Selasa (15/10/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam melaksanakan program itu Bhabinkamtibmas Polsek Balai menurunkan sebanyak 3 orang personil diantaranya : Bhabinkamtibmas Desa Tulang, Bripka N. Rinaldy, Bhabinkamtibmas Kel. Sungai LakamTimur/Barat,  Brigadir Juandi. S, Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Air  Bripda Rizky. W.
Program Police Go To School ini dilakukan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada siswa/i SMAN 2 Karimun, untuk jadi pelopor Pencipta Kedamaian ditempat tinggal mereka dan dalam himbauan tersebut Bhabinkamtibmas meminta siswa/i agar menjauhi Narkoba, dan Bijak menggunakan Medsos, agar tidak menyebarkan Berita Hoax dan ujaran kebencian.

Program ini juga untuk menjadikan Polri sebagai Instansi yang  dicintai masyarakat.

" Program Police Go To School ini dilaksanakan agar anak – anak yang sudah berjalan di rel yang sudah benar tidak terjerumus ke jalan yang salah, apalagi sampai harus berhadapan dengan hukum, karena jika dilihat faktanya umur sekolah  anak – anak berhadapan dengan hukum oleh karena itu kita harus sering memberikan himbauan – himbauan untuk mengingatkan mereka kembali,"  kata Budi.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus