Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Surya Bsc memimpin acara 
Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan 45 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten. Asahan, Jum'at (11/10/2019) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Kegiatan pelantikan itu juga dihadiri, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKD Kab. Asahan, OPD dan Camat se-Kab. Asahan.

Bupati Asahan H Surya Bsc melantik sekaligus menandatangani naskah pelantikan  pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan H Surya.Bsc menyematkan tanda jabatan kepada pejabat yang dilantik.

Dalam Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Dahmul Daulay menyampaikan, kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini dapat menjaga amanah yang diberikan pimpinan kepada dirinya khususnya dalam melayani masyarakat Kab. Asahan.

Pidato Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik.

Ia mengharapkan agar seluruh pejabat yang baru dilantik agar selalu amanah dan dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menciptakan inovasi untuk kemajuan kabupaten Asahan.

Beliau berharap agar seluruh OPD dan masyarakat Asahan dapat mewujudkan visi dan misi kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Disela-sela pidatonya Bupati Asahan H Surya Bsc  meminta kepada para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan khususnya pejabat yang baru dilantik jangan berlaku sombong dengan jabatan yang diberikan pada saat ini, karena jabatan yang diberikan saat ini merupakan amanah yang diberikan untuk melayani masyarakat.

Selain itu beliau mengingatkan kepada para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan untuk jangan pernah mencoba bermain-main dengan wanita, jika saya mendengar dan mendapati hal tersebut maka saya tidak segan-segan untuk menindak tegasnya, salah satunya dengan cara mengevaluasi pejabat tersebut.

Kepada para ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan diharapkan dapat berlaku netral dalam Pilkada tahun 2020 nantinya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus