Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


         
ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri pelaksanaan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) yang diikuti kontingen Palang Merah Remaja.(PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) yang dilaksanakan di Lapangan Bunut Kisaran, Rabu (2/10/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan selama enam hari dari tanggal 1 Oktober hingga 6 Oktober 2019.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PMI Sumatera Utara DR H Rahmat shah, Ketua PMI Asahan Armen Margolang, mewakili Gubernur Sumatera Utara, Asisten 2 Jumsari Damanik, Peserta sebanyak 1.725 orang dari 19 kabupaten.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H Surya BSc mengapresiasi Jumpa Bakti Gembira yang diikuti Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) yang digelar di Kabupaten Asahan, salah satu tujuannya agar peserta yang berasal dari Sumatera Utara dapat mengenal secara langsung icon icon wilayah Kabupaten Asahan. 

"Semoga seluruh  peserta dapat bergembira dan mengikuti kegiatan ini dengan baik," katanya.

Ketua PMI Sumatera Utara, DR H Rahmat Shah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang bersedia sebagai tuan rumah kegiatan Jumpa Bakti Gembira ini 

Kegiatan ini mempunyai 23 kegiatan yang mengasah ketrampilan peserta dibidang jumpa bakti gembira. Yang nantinya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari. 

Ditempat yang sama dr.m.Fitri Rahmadana,SE,M.Si, saat diwawancara oleh awak media mengatakan kegiatan ini untuk Jumpa Bakti Gembira sesama peserta. 

"Bakti gerakan mengunjungi Panti Asuhan yang ada dikabupaten Asahan. Jumpa kegiatan trafeling ke Palang Merah,"katanya.

(Nes)

Post a Comment

Disqus