Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


JAMBI, Realitasnews.com - Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Muchlis As meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Lalu Lintas Terpadu di kawasan Talang Banjar, Kota Jambi, Rabu (2/5/2018).

Saat peresmian gedung tersebut Kapolda Jambi,  didampingi beberapa pejabat utama dari Polda Jambi, seperti, Wakapolda Jambi, Kombes Pol Drs Ahmad Haydar, Dirlantas, Kombes Pol Didik Mulyanto serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jambi yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi, M Dianto.

Pada kesempatan itu, Brigjen Pol Drs Muchlis mengatakan bahwa gedung pelayanan yang baru diresmikan ini merupakan sebagai wujud untuk meningkatkan pelayanan dari Tipe B ke Tipe  A. Hal tersebut didasari besarnya komplain-komplain yang terjadi saat memberikan pelayanan.

"Jaman sekarang ini menerima komplain sebagai bentuk perbaikan bukan suatu yang perlu dirisaukan. Saat ini, teknologi sebagai bentuk untuk mempermudah pelayanan masyarakat," terang Brigjen Pol Drs Muchlis As.

Meski gedung sudah bagus, Kapolda menegaskan pelayanan harus semakin baik tiap saat. “Terima masyarakat apa adanya, tidak boleh bedakan yang normal atau disable. Semua harus humanis,” pinta Kapolda Jambi.

Sementara itu Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Drs Didik Mulyanto menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya mewujudkan pelayanan terpadu berbasis ITE. Salah satunya adalah pembuatan BPKB, E tilang, SKCK, adanya sarana disable, ruang pojok baca, serta ruang ibu menyusui dan toilet.

“Yang mulanya pelayanan terpisah-pisah, kini sudah disatukan. Tujuannya untuk memudahkan pelayanan secara elektronik dengan baik," ucap Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Drs Didik Mulyanto.

Usai meresmikan gedung tersebut  Kapolda  Jambi lansung mengecek pasilitas yang ada di ruangan tersebut.
(jup)

Posting Komentar

Disqus