Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa
BATAM, Realitasnews.com – DPRD Kota Batam melalui Komisi IV DPRD Kota Batam dalam waktu dekat ini akan membahas terkait banyaknya  Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina yang berkerja di Kota Batam dengan menggunakan pasfort pelancong.
 
“DPRD Kota Batam akan membahas masalah Tenaga Kerja Asing (TKA), khususnya TKA China yang bekerja di Batam yang hanya menggunakan pasport  pelancong tanpa dilengkapi dokumen  resmi yang telah ditentukan Peraturan perundang-undangan RI ,” kata Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH.MH  dihadapan ribuan buruh dari FSPMI, SPSI dan organisasi buruh  lainnya saat menggelar aksi damai memperingati  hari buruh sedunia pada Selasa, 1 Mei 2018 .
 
Selain itu, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH.MH mengatakan DPRD Kota Batam selalu menjalankan  fungsi Legeslasinya untuk membantu aspirasi yang disampaikan buruh untuk  menyelesaikan masalah utama di kota Batam yaitu masalah : penetapan upah sektoral, kenaikan harga Sembilan Bahan Pokok, kenaikan tarif listrik, dan tingginya angka pengangguran di Kota Batam.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dalam aksi damai yang  dilakukan ribuan buruh ini pihak  Polda Kepri mengerahkan pasukannya sebanyak 1.500 personil.
 

(Lian)

Posting Komentar

Disqus