Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
  – Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu Betty Novia
memimpin Operasi Cipta Kondisi yang digelar di Bandara Hang Nadim Batam, Nongsa, Batam pada Senin (21/5/ 2018).

Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu Betty Novia menyebutkan bahwa operasi Cipta Kondisi ini operasi gabungan Polisi bersama TNI AU dan Petugas Avsec bandara di beberapa titik rawan, diantaranya di Pintu gerbang utama, Portal, Terminal keberangkatan dan Cargo bandara.

“Operasi ini digelar untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan untuk mencegah terjadinya tindak pidana penyeludupan dan ancaman teror bom, serta kejahatan pidana lainnya,” katanya.

Ia menyebutkan selama menjalankan operasi ini  seluruh personil  dilengkapi dengan persenjataan lengkap, digunakan untuk melindungi diri dan antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Agar operasi ini berjalan dengan lancar, kata dia,  petugas mengedepankan sikap humanis dan ramah selama pemeriksaan berlangsung.

Seperti pada pemeriksaan kendaraan roda empat, setelah kendaraan tersebut berhenti dengan memberikan hormat dan mengucapkan salam kepada pengemudinya.

"Usai dilakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaannya, dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan. Operasi ini akan terus berlangsung sampai hari Raya Idul Fitri 1439 H,” pungkasnya.


(IK/AP)

Posting Komentar

Disqus