Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com –
Pemkab Asahan melalui panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Asahan dengan nomor 02-Panpel/2018  membuka lelang jabatan untuk Sekda.

“Jadwal pendaftaran seleksi jabatan Sekdakab itu dimulai dari tanggal 23  Mei 2018 hingga 6 Juni 2018 dan pengumuman hasil seleksi dilakukan pada tanggal 23 hingga 27 Juli 2018,” kata Kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Rabu (23/5/2018).

Lelang untuk jabatan Sekda itu, kata dia, sesuai amanah Undang-Undang nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS serta memperhatikan Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara tahun 2018.
Persyaratan yang ditentukan dalam lelang jabatan itu adalah : 
  1. Harus Aparat Sipil Negara (ASN),
  2. Pendidikan paling rendah sarjana atau diploma IV,
  3. Pernah menduduki jabatan administrator atau jabatan fungsional jenjang ahli madya minimal 2 tahun.
  4. Memiliki rekam jejak jabatan,
  5. Memiliki integritas dan moral yang baik.
Selain persyaratan di atas, kata Hidayat, ada dua syarat yang harus dipenuhi yaitu syarat umum dan syarat khusus, bagi pelamar dari luar Kabupaten Asahan, pelamar wajib melampirkan surat persetujuan dari pimpinan daerah asalnya.
 
“Untuk lebih jelas, mengenai lelang jabatan Sekda ini dapat  mengunjungi Kantor BKD Asahan di Kompleks Kantor Bupati,” pungkasnya.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus