Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Florent Lam Hutajulu siswa SMA Negeri 2 Kisaran memraih nilai tertinggi pada Ujian Nasional untuk tingkat SMA, SMK dan Madrasah Aliyah se Kabupaten Asahan Tahun Ajaran 2017/2018 dengan total  jumlah nilai 323,5 poin.

KUPT Dinas Pendidikan Provinsi di wilayah Asahan Drs Syafri MM melalui Kasi Ketenagaan SMA dan PK UPT Dinas Pendidikan Kisaran Jumadi SPd MM saat ditemui  sejumlah awak media di ruang kerjanya kantor UPT Pendidikan Kisaran. Jalan Sutan Alisjahbana Kisaran, Kamis (17/5/2018) mengatakan untuk tahun ajaran 2017/2018 sesuai pengumuman kelulusan pada tanggal 3 Mei 2018 lalu siswa lulus 100 %.

“Peraih nilai tertinggi Ujian  Nasional untuk Kabupaten Asahan diraih oleh Florent Lam Anggur Hutajulu dari SMA N 2 Kisaran dengan skor nilai 323,5 poin,” katanya.

Ia mengharapkan selaku UPT Pendidikan Kisaran mengharapkan agar seluruh kelas 12 yang telah lulus dapat melanjutkan Pendidikannya ke tingkat Perguruan Tinggi.

Semoga sukses meraih cita cita, menjadi duta Asahan membawa harum nama Kabupaten Asahan. Menjadi anak-anak penerus bangsa. Menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.


“Khususnya bagi anak peraih Skor nilai tertinggi. Selamat dan rajin belajar, tingkat prestasi,” katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus