Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Asahan H Surya BSc melakukan sidak ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, Selasa (23/5/2018).

Sidak ini dilakukan Wabup Asahan, H  Surya Bsc untuk melihat langsung kinerja dari pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Asahan saat melayani masyarakat dalam mengurus E-KTP, Kartu Keluaga (KK), surat nikah  dan surat lainnya.

Dalam sidak ini, Wakil Bupati Asahan didampingi oleh Staf Ahli Pemkab Asahan  Jhon Hardy, Inspektorat Zulkarnain Nasution. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta seluruh staf bagian di Dinas Dukcapil kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc sebagai Ketua Tim Sidak saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kehadiran  Tim ke Kantor Dinas  Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Asahan ini  untuk meninjau secara langsung mutu kualitas kerja Dinas tersebut.

“ Disinyalir kinerja mereka lemah dalam pelayanan untuk  melayani masyarakat Kabupaten Asahan dalam urusan administrasi Kependudukan, baik KTP,  Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan surat menyurat Kependudukan lainnya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan menegaskan agar  Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil  Kabupaten  Asahan agar memperbaiki kinerjanya. E - KTP dan KK serta Surat lainnya  yang telah siap segera diberikan pada warga dan tidak mempersulit  masyarakat dalam mengurus keadministrasian.

Sementara itu,  Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Asahan, M Rais mengatakan pihaknya  akan siap melaksanakan tugas meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Seluruh berkas berkas yang telah masuk dan data-datanya lengkap akan kami proses langsung,” katanya.

(NES)

Posting Komentar

Disqus