Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com –
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan kabupaten Asahan, Ir Oktoni Eriyanto didampingi Camat Aek Songsongan, Kaharuddin Parapat membuka pasar murah yang digelar di halaman Kantor Camat setempat, Rabu (30/5/2018).
 
Pasar murah itu digelar oleh  Pemkab Asahan melalui Dinas Sosial kabupaten Asahan ramai dikunjungi masyarakat Air Songsongan. Pendistribusiannya dilakukan dengan kupon  untuk satu kupon ditukar satu paket sembako yang terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 1.8 kg dan telur 30 butir.
 
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan kabupaten Asahan, Ir Oktoni Eriyanto mengatakan untuk satu kupon atau satu paket sembako harganya Rp 135 ribu,- jika dibandingkan di pasar harga satu paket itu sebesar Rp 190 ribu,- artinya pemkab Asahan memsubsidinya  sebesar Rp 55 ribu,-
 
“Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” katanya
 
Dipenghujung sambutannya, Oktoni menyampaikan pesan dari Bupati Asahan untuk mengundang seluruh masyarakat kabupaten Asahan untuk hadir pada acara open house pada hari taya Idul Fitri 1439 H (1 Syawal 1439) yang digelar di rumas Dinas Bupati Asahan.
 
Camat Aek Songongan Kaharuddin Parapat mengatakan masyarakat sangat senang dengan adanya pasar murah ini lantaran dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus