Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Camat Aek Songsongan, Kaharuddin Parapat menghimbau seluruh warganya untuk peduli dengan kebersihan lingkungannya dan berpartisipasi ikut mensukseskan program kegiatan gotong royong di desanya lantaran kecamatan Aek Songsongan akan mengikuti lomba bulan bhakti gotong royong tingkat Kabupaten Asahan tahun 2018.

“Untuk memenangkan perlombaan bulan bhakti gotong royong tingkat Asahan tahun 2018 diharapkan peran serta dari perangkat pemerintah desa dan warga untuk mensukseskan program kegiatan gotong royong didesa dan lingkungan masing masing,” kata Camat Aek Songsongan saat memimpin rapat koordinasi di kantor Camat Aek Songsongan, Senin (28/5/2018).

Tampak hadir dalam rapat koordinasi itu seluruh perangkat desa  Kecamatan Aek Songsongan, para penerima manfaat seperti kader lansia, penggali kubur, guru mengaji, bilal mayit, kader posyandu, BPD, LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Ia menyebutkan budaya gotong royong sudah menjadi tradisi sejak jaman nenek moyang kita dari dulu.

“Jika kita benar –benar menerapkan budaya gotong royong itu, saya yakin Kecamatan Aek Songsongan dapat memperoleh nilai yang bagus pada perlombaan bulan bhakti gotong royong tingkat Asahan tahun 2018 mendatang,” pungkasnya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus