Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi bersama Wakapolres Asahan, Kompol B Panjaitan melakukan buka puasa bersama dengan puluhan wartawan di Cafe Lavas Kopi, di Jalan Kartini Kisaran,Asahan Jumat  (25/5/2018).

Buka puasa ini juga dihadiri oleh Para Kasat, Kasubbag Humas AKP. Patar Manurung serta sejumlah anggota Polres Asahan.
Dalam sambutannya, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi mengatakan acara berbuka puasa bersama ini dilakukan untuk menjalin silaturrahmi dengan wartawan yang ada di Kabupaten Asahan.
 
Selain itu, Kapolres Asahan juga berharap kepada seluruh wartawan agar dapat bekerja sama untuk menangkal isu sara dan Hoaks, sebab isu tersebut dapat yang menimbulkan konflik di kabupaten Asahan.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolres  Belawan ini menyebutkan menyambut HUT Bayangkara ke 72, dengan semangat Promotor Polri siap mengamankan Pilkada 2018.

Di Tahun Politik ini, lanjut Kapolres Asahan, kami mengajak seluruh media berperan untuk mensukseskan pilkada serentak, pemilihan Cagub dan Cawagub yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Saya berharap seluruh Insan Pers yang ada di Asahan ini dapat menjalankan tupoksinya dan dapat memberikan berita yang berimbang demi keamanan dan ketentraman menjelang pilkada serentak, "kata Kapolres Asahan dengan nada tegas

Kapolres Asahan menyebutkan bahwa wartawan itu sahabat dan rekan saya. Untuk itu dia berharap agar Insan Pers Asahan dapat bersinergi dengan jajaran Polres Asahan dengan membantu kerja jajaran polres Asahan dalam menciptakan suasana yang aman, tenang dan tentram demi mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri .

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, acara diisi tausyiah yang dibawakan oleh Ustad H Aswinuddin Rambe.S.Pdi .

(NES)

Posting Komentar

Disqus