Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
–  Pejabat Walikota Tanjungpinang, Drs.H Raja Ariza.MM membagikan sebanyak 1.600 paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat di 18  kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Paket sembako itu dari PT. Megatama Pinang Abadi dan dibagikan secara simbiolis oleh Pejabat Walikota Tanjungpinang, Drs H Raja Ariza MM didampingi Sekretaris Daerah, Drs. H. Riono, M. Si, Komisaris dan Direktur PT. Megatama Pinang Abadi, di Aula Kantor Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kamis (24/5/2018).

Pembagian paket sembako ini, turut dihadiri Komisioner PT. Megatama Pinang Abadi, Arifin, Asisten I Pemerintahan, Lurah Dompak, sejumlah Kepala OPD, serta jajaran PT. Megatama Pinang Abadi.

Dalam sambutannya,  Penjabat Wali Kota  Tanjungpinang, Raja Ariza, mengatakan pemberian bantuan paket sembako ini merupakan program CSR (Coporate Social Responsibility) dari PT. Megatama Pinang Abadi untuk tahun pertama.

“Ini membuktikan bahwa PT Megatama Pinang Abadi berkomitmen untuk memberikan kebaikan kepada warga disekitar perusahaan,” jelasnya.
 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar PT Megatama Pinang Abadi dapat terus berkembang dan semakin jaya dengan demikian pihak perusahaan dapat selalu memberikan d anan CSR kepada masayrakat.

Penjabat Wali Kota Tanjungpinang juga memberi apresiasi atas  program sosial yang dilakukan Komisioner, Direktur serta seluruh jajaran PT. Megatama Pinang Abadi yang telah membantu masyarakat Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Direktur PT. Megatama Pinang Abadi, Sunadi menyampaikan bahwa kegiatan Bakti  Sosial ini merupakan bagian dari program perusahaan yang bertujuan untuk saling berbagi dengan masyarakat Kota Tanjungpinang,  khususnya bagi warga Dompak yang berada di sekitar Perusahaan.

" Ini program pertama dari perusahaan Megatama Pinang Abadi. Mudah-mudahan paket sembako yang diberikan ini dapat memberi sedikit senyuman bagi mereka dalam menyambut hari kemengan, terutama bagi warga Dompak yang selalu memberi dukungan untuk perusahaan kami, " Jelas Sunadi

1.600 paket sembako ini berisi, gula, sirup, susu, teh, kopi, telor, dan minyak goreng akan diberikan kepada warga di 4 Kecamatan dan 18 Kelurahan se Kota Tanjungpinang.  Untuk wilayah Dompak sendiri mendapat 400 paket sembako.

(Jef)

Posting Komentar

Disqus