Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang membuka pasar murah yang digelar di Kantor Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Rabu (30/5/2018).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama mengatakan pasar murah ini dilaksanakan secara serentak di 25 kecamatan se kabupaten Asahan.

Pasar murah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemkab Asahan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu lantaran biasanya pada bulan suci Ramadhan harga sembako biasanya merangkak naik akibat tingginya permintaan.

Untuk satu paket terdiri dari minyak goreng 1,8 liter, telur 30 butir dan beras 10 kilogram, harga satu  paket Rp 135 ribu,- jika dipasar satu paket itu Rp. 190 ribu,- perbedaan harganya Rp. 55 ribu,-.

Pada kesempatan itu Hj. Winda Fitrika Taufan Gama mengundang seluruh masyarakat Asahan untuk menghadiri acara open house yang akan digelar pada hari raya Idul Fitri (1 Syawal ) 1439 Hijriah yang dilaksanakan di rumah Dinas Bupati.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus