Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq  melakukan  Safari Ramadhan pada Kamis (17/5/2018) di masjid Agung  Karimun di Jalan Poros, Karimun, Kamis

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam  sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakan Safari Ramadhan ini untuk mempererat jalinan silaturrahim antara sesama umat muslim serta meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah S.W.T

"Safari Ramadhan ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meningkatkan silaturrahim antara sesama umat muslim serta untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah,” kata Bupati Karimun.

Ia mengajak seluruh masyarakat Karimun agar pada bulan yang pernuh berkah ini untuk mencari keberkahan dan ridho dari Allah dan jangan saling mencari kesalahan antara sesama kita,sehingga terhindar dari pada fitnah.
 
“ Saya sangat prihatin dengan adanya kejadian di Surabaya, di Mako Brimob dan Pekanbaru, mari kita saling menjaga sesama umat agar tetap bersatu dan mempererat salaturrahim sehingga tercipta situasi yang aman dan damai mari kita satukan persepsi mempererat persatun saling menjaga dan saling mengisi,” himbaunya.
 
Pada safari Ramadhan pada 1439 Hijriah ini, Bupati Karimun, Aunur Rafiq sebagai kelompok I  dan Wakil Bupati  Karimun, Anwar Hasyim sebagai kelompok ke dua. Bupati dan Wakil Bupati Karimun menggelar Safari Ramadhan bersama kepala OPD, tokoh masyarakat dan ketua Organisasi.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus