Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Untuk mengantisipasi balap liar pada malam bulan suci Ramadhan Satlantas Polres Karimun, melaksanakan Patroli Cipta kondisi di tiga titik di Kabupaten Karimun pada Rabu malam (30/5/2018).
Ketiga titik itu adalah di Jalan Coastal Area, seputaran Stadion Badang Perkasa dan di Jalan Soekarno Hatta Poros.
Patroli Cipta Kondisi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy yang dimulai sejak pukul 23.30 Wib hingga pukul 00.30.

Kasatlantas Polres Karimun.AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan patroli lalintas ini di lakukan untuk mengantisipasi balap liar serta untuk menciptakan Kamseltibcarlanta diwilayah hukum Polres Karimun.
"Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas,serta untuk mengantisipasi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat saat melakukan aktivitas,” kata Kenedy.
Kasatlantas mengatakan patroli Lalintas itu mengamankan 8 unit kendaraan roda dua  yang tidak dilengkapi dengan TNKB, serta menggunakan knalpot tidak standar yang diduga   ranmor.
Patroli yang dilaksanakan selama kurang lebih satu jam ini, lanjutnya,  melibatkan kurang lebih 28 anggota Satlantas Polres Karimun dan selama melakukan patroli kedaan aman dan terkendali.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus