Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Kepri dan Polresta Barelang


BATAM, Realitasnews.com – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si memimpin langsung jalannya Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Kepri dan Polresta Barelang Periode 1 Oktober 2020 dan periode 1 Januari 2021 bertempat di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Jumat (1/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri dan Personel Polresta Barelang serta ASN Polda Kepri. 

"Sebanyak 625 personel Polda Kepri dan Polres Jajaran mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Untuk pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat di Polda Kepri sebanyak 355 anggota Polri Polda Kepri dan Polresta Barelang mendapatkan kenaikan pangkat dan sisa 270 Personel melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat di Polres masing-masing," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna dan menjadi catatan penting bagi kita semuanya khususnya bagi anggota Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Tentunya dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadikan diri kita sebagai insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum," tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus