Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)


ASAHAN, Realitasnews.com - Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Kabupaten Asahan kali ini berbeda dengan pelaksanaan bulan sebelumnya, pasalnya pada upacara kali ini disertai dengan turunnya rintik Hujan, namun demikian tidak menyurutkan semangat ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan  untuk mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/01/2021)
 
Dengan dipimpin langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc seluruh ASN tersebut mengikuti upacara  dengan penuh hikmat dan penghanyatan.
 
Sebagai  pembina upacara Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk senantiasa bertanggungjawab dalam setiap tugas yang telah dibebankan sebagai ASN dengan berpedoman kepada aturan yang ada.
 
Lebih lanjut H.Surya mengatakan sebagai seorang ASN Harus mempunyai Dedikasi, Displin dan loyalitas yang tinggi  seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri dalam membangun Kabupaten Asahan yang lebih Baik kedepan.
 
“Kita harus punya kesadaran yang tinggi dan secara sadar melaksanakan tugas dan bertanggung jawab untuk melayani masyarakat” ucapnya.
 
Selain itu beliau juga mengatakan pelaksanaan HKN ini merupakan wujud penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan. Maka dari itu sebagai generasi penerus bangsa kita harus mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik-baiknya.
 
Diakhir amanatnya beliau berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar disiplin dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
 
Tampak hadir yang mengikuti upacara HKN Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, OPD, Kepala Bagian dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(nes)

Posting Komentar

Disqus