Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

DLH Bengkalis Gelar Penandantangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja



BENGKALIS, Realitasnews.com  – Disaksikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis Arman AA, Senin 18 Januari 2021 seluruh Pejabat Administrastor dan Pejabat Pengawas menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun anggaran 2021.

Selain penandantangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, pada kesempatan itu juga diserahkan Daftar Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2021 kepada Sekretaris Andris Wasono dan seluruh Kepala Bidang, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Laboratorium.

Pada kesempatan itu, Arman AA, menegaskan, penandantangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta penyerahan DPA kepada Pejabat Administrator di lingkungan DLH merupakan tindaklanjut dari intruksi Pejabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi.

“Pada Jumat lalu, Bapak Pejabat Bupati Bengkalis pada penyerahan DPA, mengintruksikan seluruh perangkat daerah langsung bergerak cepat. Makanya pada hari ini, kita langsung menindaklanjuri,” ungkap Arman.

Setelah menandantangani Pakta Integritas, Arman menekankan agar masing-masing pejabat administrator dan pengawas dapat meningkatkan kinerja, menjaga citra dan kredibilitas melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel.

“Kita berharap juga seluruh pejabat administrator dan pengawas untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang serta mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujarnya

Lebih lanjut Arman mengingatkan seluruh aparatur DLH mesti mampu dan bisa menjawab persoalan-persoalan di tengah masyarakat sesuai dengan kewenangan dan tupoksinya masing-masing.
(Diskominfotik)

Posting Komentar

Disqus