Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polsek Dabo Singkep dan Satsabhara Polres Lingga Bantu Masyarakat Bersihkan Jalan.


LINGGA, Realitasnews.com - Polsek Dabo Singkep bersama Satsabhara Polres Lingga bantu masyarakat membersihkan Jalan di sepanjang Jalan Raya Desa Persing, Desa Sedamai dan Desa Lanjut yang mana sampah dan pasir berserakan akibat air laut yang Pasang, Selasa, (12/01/2021).

Dalam proses pembersihan, kendaraan taktis rantis AWC (Air Water Cannon ) Polres Lingga dikerahkan ke lokasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lingga Kompol M. Tahang, Kapolsek Dabo Iptu Fredyando, Camat Singkep Pesisir Ricky Sarman Timur , Kasat Samapta beserta Anggota Polres Lingga dan Polsek dabo singkep.

Wakapolres Lingga Kompol M.Tahang, S.Ag mengatakan Hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat membersihkan jalan dari pasir-pasir dan sampah-sampah yang berserakan akibat dibawa air laut saat air pasang tinggi.

“Ini merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri ditengah-tengah masyarakat”, ungkap Kompol M.Tahang.

Wakapolres Lingga juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang tinggal dipesisir pantai untuk tetap waspada dengan situasi cuaca alam yg sedang musim penghujan dengan adanya gelombang pasang air laut yang tinggi. Terutama masyarakat yang rumahnya di atas pelantar, jika situasi tidak memungkinkan segera mengungsi atau berpindah tempat untuk menghidari kejadian yang tidak di ingininkan.

"Di perkirakan kejadian ini akan berlangsung beberapa hari dan di imbau kepada Masyarakat Kecamatan Singkep Pesisir yang rumahnya berada di tepi pantai agar selalu Waspada". tutup wakapolres.

(Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus