Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si hari ini, Kamis (28/1/2021) sekira pukul 09 00 WIB menerima Vaksin Covid – 19 tahap I dosis kedua yang dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

Pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Dosis kedua ini juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepri Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si., Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Provinsi Kepri, serta tenaga kesehatan.

Seperti diketahui, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. telah menerima suntikan Vaksin Covid dosis pertama, yang dilakukan pada Kamis (14/1/2021) lalu.

Kapolda Kepri saat ditanyakan oleh tim Vaksinasi mengatakan semenjak menerima vaksin dosis pertama hingga dengan hari ini tidak ada mengalami gangguan kesehatan. 

"Sampai pada hari ini kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar," kata  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri sebagai garda terdepan dalam rangka pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19, untuk selanjutnya Vaksinasi akan dilakukan secara bertahap, Tahap I akan dilaksanakan Januari - April yang terdiri dari sebanyak 14.121 orang Tenaga Kesehatan selanjutnya Tahap Kedua dilaksanakan pada Januari - April tahun 2021 yang terdiri dari Petugas Pelayanan Publik sebanyak 148.580 orang seperti TNI-POLRI, Aparat Hukum, dan Petugas Pelayanan Publik lainnya yang secara langsung memberikan Pelayanan Langsung Kepada Masyarakat. 

“ Untuk hari ini Kamis (28/1/2021) sebanyak 18 orang yang terdiri dari Pejabat Daerah, TNI-Polri, Majelis Ulama Indonesia, dan Tokoh Masyarakat lainnya," kata Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S.Sos, M.Si.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus