Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com -  Satu unit rumah di Daik Lingga, Kabupaten Lingga, propinsi Kepri hangus terbakar, pada Selasa (26/1/2021) sekira pukul 11.00 WIB. Dua orang penghuni rumah tersebut meninggal dunia akibat luka bakar yang dideritanya, seorang diantaranya sempat dievakuasi rumah sakit.

Tengku Syamsul Hilal dari tim pemadam kebakaran pemkab Lingga saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga setempat. Puluhan personil dari tim pemadam kebakaran pemerintah kabupaten Lingga dan Polsek Daik Lingga dikerahkan untuk memadamkan api.

Tengku Syamsul Hilal menyebutkan api dengan cepat menghanguskan  rumah warga  yang terbuat dari kayu.

Dua orang Meninggal Dunia Akibat Terjebak di Rumahnya Yang Terbakar

Dua orang korban yakni : Sofiah alias Are (96) meninggal dunia di lokasi, sementara Mustada Arifin alias Heri (36) meninggal dunia di rumah sakit umum daerah (RSUD) Encik Mariam Daik akibat luka bakar disekujur tubuhnya.

Ia menjelaskan, Heri meninggal dunia setelah mengalami luka bakar. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Encek Mariyam Daik, nyawa Heri tak tertolong.

Beliau sempat mau dirujuk ke Tanjungpinang, tapi tepat pukul 11.15 WIB, korban meninggal dunia.

“ Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB dan sekitar pukul 11.00 WIB api dapat dipadamkan dengan menghabiskan 4 tangki air,” kata Tengku Syamsul Hilal.

Selain menelan korban, kebakaran itu juga menghanguskan dua unit sepeda motor yang terparkir di depan rumah serta menghanguskan semua barang berharga  termasuk uang kertas yang tersimpan didalam rumah.

“ Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan masih dilakukan penyelidikan petugas telah mempolice line rumah tersebut sebagai upaya menghindari penjarahan atas insiden ini diperkirakan kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah,” pungkasnya

Ia mengharapkan mudah-mudahan keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas musibah yang menimpa mereka 
(JH)

Posting Komentar

Disqus