Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Baznas Kabupaten Lingga Bagikan Insentif Bulanan Kepada Salah Seorang Warga Desa Tinjul.


LINGGA, Realitasnews.com - Baznas kabupaten Lingga membagikan insentif bulanan kepada salah seorang warga desa  RT 01/RW 01 Desa tinjul Kec Singkep Barat. Kabupaten Lingga, Senin (18/01/2021)

Baznas kabupaten Lingga yang di ketuai oleh H. Isnin menyampaikan bantuan ini adalah bantuan yang kesekian kalinya dalam program bantuan fakir terencana Lingga peduli bidang sosial dan kemanusiaan.

Untuk menyalurkan bantuan insentif bulanan melalui relawan Baznas kabupaten Lingga yaitu Abdul Latif.

Pada kesempatan yang sama Abdul Latif  bidang sosial dan kemanusiaan menyampaikan bukan ini saja bantuan baznas kabupaten Lingga setiap ada warga kabupaten Lingga yang mendapat rujukan berobat keluar juga dibantu oleh baznas kabupaten Lingga.

Abdul Latif menambahkan yang penting pengajuan sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan dari Baznas kabupaten Lingga.

Abdul latif juga berharap agar para dermawan, pegawai, kabupaten Lingga yang gajinya lebih agar bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk infaq ke Baznas kabupaten Lingga, agar Baznas kabupaten Lingga bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

" Insyaallah baznas kabupaten Lingga akan tetap amanah dan peduli akan sosial dan kemanusiaan," tutup Abdul Latif

(JH)

Posting Komentar

Disqus