Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Bank BNI



KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  menerima piagam penghargaan dari PT. Bank BNI (Persero) Tbk Cabang Tanjung Balai Karimun atas pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan cara pembobolan dan pembakaran Mesin ATM yang terjadi di Prayon Jalan Raya Bukit Senang Desa Gemuruh Kec Kundur Barat Kab. Karimun Prov. Kepri yang terjadi pada bulan Desember 2020 dengan kerugian senilai Rp 810 juta,- , Rabu (27/01/2021).

Pemberian reward / Piagam Penghargaam kepada Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  secara langsung diberikan oleh pimpinan Bank BNI Cabang Tanjung Balai Karimun di Polres Karimun Polda Kepri atas kinerja Polres Karimun yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembobolan dan pembakaran Mesin ATM.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  menjelaskan keberhasilan pengungkapan kasus tersebut merupakan kerjasama semua pihak.

"Alhamdulillah kita mendapatkan piagam penghargaan, saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BNI yang telah memberikan piagam penghargaan dan apresiasi kepada Polres Karimun” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  
Dengan adanya penghargaan ini, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  mengaku tidak akan berpuas diri. Dia mengaku akan berupaya meningkatkan kinerja terbaik bagi warga masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri. (Jup)

Posting Komentar

Disqus