Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : istimewa

LABUHANBATU, Realitasnews.com
  –  Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT telah memberikan himbauan agar dilakukan penyemprotan secara massal disetiap tempat umum untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)
 
Untuk melaksanakan himbauan itu, pihak Kecamatan Panai Tengah bersama Koramil 04/ Labuhanbilik, Polsek Panai Tengah serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda melakukan penyemprotan cairan desinfektan di kantor-kantor instansi, rumah ibadah seperti masjid, gereja dan lingkungan pemukiman masyarakat, Rabu (1/4/2020).

Camat Panai Tengah Amar Nasby Lolotan kepada sejumlah awak media mengatakan penyemprotan desinfektan ini merupakan bentuk sinergitas dari pihak Pemerintah Kecamatan Panai Tengah bersama Forpinca untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia menyebutkan penyemprotan cairan desinfektan itu dilakukan di jalan- jalan  umum seputaran kota Labuhanbilik dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Selain memutus mata rantai penyebaran Covid-19, katanya, penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Panai Tengah dan terhindar dari Covid-19. (Red/Jan)

Posting Komentar

Disqus