Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyerahkan paket Bantuan Sosial (Bansos) sembako dari Dinas Sosial kota Tanjungpinang kepada Anak Jalanan, Penyandang disabilitas dan Lanjut usia (Lansia) di Kantor Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Km.10, Jumat (24/4/2020) sore.

Dalam penyerahan bantuan ini, Rahma, turut didampingi Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Riono, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Irwan.S.Sos, MM, Kadinsos, Amrialis, ST, Kadinkes, Rustam, SKM, M.Si, dan Kepala BP2RD, Hj. Riany, S.Sos, MM.

Dalam sambutannya Rahma mengatakan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) sembako ini bertujuan disamping untuk memperkuat rasa kasih sayang dan kepedulian untuk sesama, Juga untuk meningkatkan peran Pemerintah melalui Dinas Sosial dalam terus mengupayakan kesejahteraan sosial di dalam masyarakat.

"Kita harap mereka dapat menikmati taraf hidup yang layak serta mengurangi beban kehidupan yang mereka alami, mereka juga perlu perhatian dari kita sebagai pemerintah,” ujar Rahma.

Adapun terkait paket Bantuan Sosial (Bansos) sembako yang akan disalurkan nantinya sebanyak, 100 orang Anak Jalanan, 37 orang Penyandang disabilitas dan 581 orang yang yang di peruntukkan kepada lanjut usia (Lansia). Untuk menghindari kerumunan, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, penyerahan bantuan diberikan melalui perwakilan yang nantinya akan disalurkan oleh Dinas Sosial kepada penerima manfaat yang berada di Kota Tanjungpinang.

Diakhir sambutannya, Rahma berharap para Anak Jalanan, Penyandang disabilitas dan Lanjut usia untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap bersemangat menjalani hidup.

“Bantuan ini tidaklah seberapa tetapi perhatian pemerintah yang begitu besar itulah yang kita harapakan bersama, dan semoga kepada keluarga penerima bantuan sosial para kaum muda untuk selalu bekerja keras, dan tetap bersyukur dan mendoakan Pemerintah Kota Tanjungpinang bisa menjadi jauh lebih baik lagi," tutup Rahma. (Red/Lian)

Posting Komentar

Disqus