Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
  – Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany SIK, M.Si bersama anggota Satlantas Polresta Barelang melayat korban yang meninggal dunia pada Ramadhan ke 3, akibat kecelakaan di halte Rumah susun (Rusun) Muka Kuning, Sei Beduk,  Batam. Senin, (27/04/2020)

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany SIK, M.Si saat melayat di rumah duka di perumahan Dam Duriangkang mengucapkan belasungkawa  atas kejadian Lakalantas yang mengakibatkan meninggalnya korban yang berjenis kelamin laki-laki . Korban meninggal dunia ditempat kejadian yang terjadi pada hari Minggu (26/4/2020) sore di depan halte.

Ia mengatakan jalan raya adalah mesin pembunuh nomor 1 didunia setelah penyakit kanker. Mudah mudahan kedepannya tidak ada lagi terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban di wilayah Kota Batam.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya, utamakan keselamatan, patuhi peraturan lalu lintas dan selalu waspada dan siaga ketika mengemudi dijalan raya," tutupnya pada saat mengunjungi rumah duka.

Selanjutnya, Kasat Lantas didampingi Wakasat Lantas dan Kanit Lantas, memberikan Sembilan bahan pokok (Sembako) dan sejumlah uang duka yang diterima langsung oleh Ibu kandung Korban. 
(IK/AP)

Posting Komentar

Disqus