Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
-  Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Resort Khusus Kisaran membagikan ratusan paket sembako kepada waga khususnya jemaat GKPI Resort Khusus Kisaran yang kurang mampu akibat dampak dari Corona Virus Disease (Covid-19) di Halaman Kantor gereja GKPI Resort Khusus Kisaran, di Jalan WR Supratman, Kisaran, Senin (20/4/2020).

Pembagian paket sembako itu dipimpin langsung oleh Pendeta Gereja GKPI Resort Khusus Kisaran Pdt BA Hutasoit dan dihadiri oleh Pendeta EF Lumbantobing STh, anggota Komisi D DPRD kabupaten Asahan, Polman Simarmata, Pengurus Harian Jemaat dan para penetua.
 pimpin pemberian  bantuan gratis 220 paket Sembako pada warga jemaat nya.

Pdt BA Hutasoit mengatakan paket sembako yang yang dibagikan kepada jemaat itu sebanyak 220 paket.  Paket sembako itu berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dan telur 10 butir.

Ia menyebutkan dana pemberian paket sembako itu murni dari swadaya gereja, diakoni resort khusus Kisaran serta para donator dan jemaat GKPI Kisaran.

“ Kami mengharapkan pemberian bantuan paket sembako ini untuk meringankan beban ekonomi dari jemaatnya yang terkena dampak dari Covid-19,” katanya.

Beliau juga menghimbau jemaatnya agar mengikuti arahan pemerintah dan mematuhi Maklumat Kapolri.

Dalam membagikan paket sembako ini, katanya, pihaknya juga mengikuti protocol kesehatan dengan menjaga jarak, melakukan social disyancing, physical distancing. (Nes)

Posting Komentar

Disqus