Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com  - Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga melakukan pembagian sembako  kepada warga yang kurang mampu, Selasa (21/04/2020).

Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Lingga  Ny. Leny Herlambang  mengatakan, pembagian sembako merupakan kepedulian dari Polres dan Bhayangkari untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“ Nilainya memang tidak seberapa. Paling tidak bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari akibat pandemi Covid-19 ini,” katanya.

 

Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga menyiapkan sebanyak 50 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu, teh, dan mie instan yang akan bagikan kepada warga yang membutuhkan.

Sebelumnya paket sembako diserahkan oleh Ketua Bhayangkari kepada Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si selaku Pembina Bhayangkari, untuk selanjutnya untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Setelah itu Kapolres Lingga didampingi Danlanal Dabo singkep bersama para PJU, serta anggota Polres Lingga  menyerahkan langsung bingkisan kepada warga Kelurahan Sungai Raya yang membutuhkan.

   (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus