Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com 
- Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1441 H pada hari ke-5 Ramadhan ini, Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam kembali menyambangi Panti Asuhan untuk memberikan santunan kepada anak Yatim dan buka puasa bersama di Panti Asuhan Ibadurrahman, Sekupang, Selasa (28/4/2020).

Kepala Biro Umum BP Batam, Kurnia Budi, selaku ketua rombongan mengatakan melalui BKDI diharapkan BP Batam dapat menjalin kebersamaan dan memberikan manfaat serta kepedulian secara langsung untuk masyarakat.

Penyerahan sembako dan santunan Ramadhan ini diterima langsung oleh Ustadz Ali selaku pengurus Panti Asuhan Ibadurrahman.

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antara pegawai BP Batam dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian dengan berbagi santunan kepada anak yatim.

Ada beberapa program dari BKDI BP Batam dalam menyambut Ramadhan 1441 H/2020 M, antara lain tausiyah online setelah sholat dzuhur, penyerahan bingkisan Ramadhan ke sejumlah Masjid, serta bakti sosial ke beberapa panti asuhan. (Humas BP Batam/cc)

Posting Komentar

Disqus