Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Untuk memutuskan mata rantai penularan Corona Virus Disease (Covid-19), Polres Asahan dan Kodim 0208 Asahan melaksanakan Patroli dalam rangka kegiatan Preentif dan preventif, memberi himbauan agar masyarakat mengikuti arahan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, selalu memakai masker jika keluar rumah, melakukan social distancing, physical distancing dan diam di rumah (stay at home).

Kegiatan patroli itu dipimpin oleh Kabag Ops Kompol RD Firman Darwin SH MH, diawali dengan apel barisan di Mako Polres Asahan, di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, Sabtu (25/4/2020) malam.

 

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kabag OPs Kompol RD Firman Darwin SH MH saat ditemui sejumlah awak media mengatakan negara Indonesia pada saat ini dalam posisi gawat darurat. Akibat mewabahnya Covid-19. Untuk itu Maklumat Kapolri menghimbau masyarakat agar berada di rumah saja, tidak berkeliaran, tidak melakukan aktifitas yang mengumpulkan orang banyak.

“ Sayangilah diri kita dan saudara kita dan cegahlah penyebaran Covid-19, jangan kita menjadi carier virus Corona,” katanya.

Turut hadir dalam pelaksanaan operasi itu, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Risky Adrian Lubis SIK, Kanit Binmas Polsek Kota Iptu A Sinulingga, Kanit Jatanras Res Asahan Ipda Mulyoto, Kaurmintu Sat Lantas Ipda S Situmorang, Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda Kaharuddin, Personil Kodim 0208 Asahan dan Personil Polres Asahan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus