Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com – Wakil Bupati Lingga M. Nizar memberikan bantuan sembako yang merupakan bantuan dari uang pribadinya untuk masyarakat yang kurang mampu akibat dampak mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19).

Bantuan sembako itu diberikannya kepada warga di kelurahan Senayang, kecamatan Senayang, kabupaten Lingga, Rabu (22/04/2020).

Lurah Senayang M. Rais mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Wakil Bupati Lingga yang telah memberikan bantuan sembako sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat akibat mewabahnya Covid-19.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S. Sos menyampaikan Bantuan ini semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat meringankan beban keluarga ditengah mewabahnya Covid-19 .

“ Kondisi seperti saat ini bukan keinginan kita semua, dan kejadian ini sangat menyakitkan ekonomi kita,” kata beliau


 
Beliau mengharapkan beberapa kebijakan yang telah ditetapkan oleh Presiden RI maupun Menteri-Menteri dapat mengurangi dan segera memutuskan mata rantai penyebaran virus Corana.

“ Untuk mencegah wabah ini Pemkab Lingga juga telah menyiapkan dana kurang lebih Rp 36 miliar,” tuturnya

Ia menyebutkan dengan berbagi ini diharapkan kita dapat mengambil manfaat baiknya dan  kita harus tetap menjaga hubungan baik dan senantiasa waspada.

“ Diharapkan wabah Covid-19 segara berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya,” tutup Wakil Bupati Lingga M.Nizar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Dinas PU, Camat Senayang, Lurah Senayang, Danlanal dan Kapolsubsektor Kecamatan Senayang serta masyarakat yang menerima bantuan.  (MC/JH)

Posting Komentar

Disqus