Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua Tim Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid-19 Kepr, Isdianto (Fhoto : Istimewa) 

TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
– Setiap hari pertambahan pasien yang positif Corona Virus Disease (Covid-19) di provinsi Kepri selalu ada. Namun pasien yang sembuh memberi harapan bahwa Kepri akan menang melawan Covid-19.

Untuk melawan Covid-19, sebagai garda terdepan adalah tim medis yang terus berjuang merawat para pasien Covid-19 di Kepulauan Riau.

Untuk itu Plt Gubernur Kepri Isdianto yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Pecepatan Penanganan Covid-19 Kepri terus memberikan motivasi kepada para tenaga medis agar tetap semangat untuk berjuang menangani pasien Covid-19.

“Tingkat kesembuhan terkait pasien Covid-19 di Kepri hingga kini mengalami peningkatan yang signifikan, berkat kerja keras para tenaga medis. Jika dukungan dan doa semua pihak,” ucap Isdianto di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (24/4/2020).

Isdianto meminta peran serta seluruh masyarakat Kepri untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan selalu selalu disiplin mengikuti instruksi dan arahan pemerintah dengan melakukan tetap disiplin menjaga jarak, jangan keluar rumah jika tidak perlu, kenakan masker jika memang mendesak untuk keluar serta jaga kesehatan dengan hidup sehat dan berolah raga.

“Mari kita bersama-sama melawan corona ini, karna dengan kebersamaan kita yakin, InsyaAllah Virus tersebut akan segera hilang di bumi Kepri ini,” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

Disqus