Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO) Asahan Batubara memberikan bantuan beras dari Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeckshah kepada Wartawan Media Online dan masyarakat kurang mampu akibat dampak dari Corona Virus Disease (Covid -19) di Kantor IWO Asahan Batubara di Jalan Kartini Kisaran, Selasa (21/4/2020).

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah merasa terpanggil hatinya untuk menyalurkan bantuan kepada wartawan dan warga ditengah Pandemi Covid-19, banyak masyarakat terkena dampaknya. Apalagi sejak adanya arahan dari Pemerintah agar masyarakat untuk selalu Stay at home untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Janganlah pandang nilai besar bantuan. Harapan semoga insan pers dan warga dapat terbantu mengurangi beban hidup. Tolong sampaikan salam saya buat wartawan dan warga yang ada di Asahan Batubara,” katanya

Ketua IWO Asahan Batu Bara Syafruddin Yusuf mewakili wartawan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumut yang akrab disapa bang Ijek.

“ Atas perhatiannya untuk membantu Wartawan Media Online dan warga yang ada di Asahan dan Batubara kami ucapkan terima kasih. Semoga amal baik abanganda Ijech berlipat ganda pahalanya menyambut bulan suci Ramadhan mau berbagi kepada kami,” katanya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus