Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Pada Ramadhan ke 3, dalam rangka Operasi Aman Nusa 2 Polres Asahan melalui Sat Sabhara Polres Asahan menggelar kegiatan berbagi takjil berbuka puasa dan Sahur Ramadhan 1441 H kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa, Senin (27/4/2020) di Simpang Katarina dan Seputaran Kota Kisaran.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Sahbara Polres Asahan AKP Ilham Harahaf SH MH, kegiatan ini  tu sebagai bentuk kepedulian Polres Asahan kepada masyarakat ditengah pandemic Corona Virus Disease (Covid-19).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kasat Sahbara AKP Ilham Harahaf SH, MH kepada sejumlah awak media  mengatakan kegiatan ini dalam rangka Operasi Aman Nusa 2 dan Bulan Suci Ramadhan 1441 H dengan membagikan sebanyak 50 bungkus makanan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

“ Sasaran kegiatan ini adalah warga yang terdampak akibatnya mewabahnya Covid-19 seperti tukang becak yang ada diseputaran kota Kisaran,” katanya.

Ia juga menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi kepada masyarakat dan mengingatkan masyarakat  untuk mengikuti arahan Pemerintah dan Maklumat Kapolri agar selalu stay at home, selalu memakai masker jika keluar rumah, melakukan social distancing, physical distancing.

“ Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomis masyarakat,” katanya.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus