Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah menjelang berbuka puasa dapur umum Polres Karimun bagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), sedangkan nasi kotak berikutnya siap dibagikan menjelang sahur.

Kegiatan ini setiap hari dilaksanakan di dapur umum Polres Karimun, tidak hanya Polres Karimun Polsek Jajaran juga melaksanakan dapur umum dan dibagikan kepada masyarakat, kegiatan ini juga dilaksanakan bersama rekan-rekan TNI.

“ Untuk penerima nasi kotak dan takjil akan tetap kami prioritaskan bagi warga yang berpenghasilan harian seperti buruh harian, sopir, juru parkir, ojek pangkalan dan masyarakat lain yang secara ekonomi terdampak akibat wabah virus corona ini,” kata Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur.

Atas pembagian itu, Kapolres Karimun berharap dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu untuk berbuka puasa dan santap sahur di tengah pademi Covid-19 ini.

Kegiatan ini akan kami laksanakan setiap harinya, personil kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikuti peraturan Pemerintah agar terhindarnya dari penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu ikuti aturan pemerintah dengan menerapkan physical distancing, jaga jarak, selalu menggunakan masker, dan selalu tetap dirumah,” ungkap Kapolres (Jup)

Posting Komentar

Disqus