Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Ketua DPC. Asosiasi Pengusaha Indonesia  (Apindo) Kabupaten Karimun Cun Heng didampingi Ketua Persatuan Marga  Tionghoa Seluruh Indonesia (PMTSI) Kabupaten Karimun, Edy Asun mengucap syukur dan mengapresiasi seluruh pengurus dan simpatisan yang telah rela merogoh kantungnya dan menyisihkan rezekinya  untuk donasi peduli masyarakat Karimun atas mewabahnya Corona Virus Disease (Covid – 19).

"Kami sangat apresiasi dan ucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan, " kata Cun Heng kepada awak media, di City Hotel, Karimun,  Selasa (21/4/2020).

Menurut Cun Heng selama musibah pademi virus Corona di tanah air kita bahkan di dunia dan khususnya di Karimun, telah mempengaruhi berbagai kehidupan sosial masyarakat, bahkan dibeberapa daerah telah berstatus darurat.

Jadi sebagai wadah  organisasi  Apindo dan PMSTI, peduli terhadap berbagai elemen masyarakat Karimun dan Pemerintah Daerah seperti,  APD, Hand Sanitiser, Disinfektan, Masker, Hand Clove, alat semprot.

" Dengan bantuan dan kepedulian  ini, kami ucapkan terima kasih," Ujar Cun Heng.

Lebih lanjut Cun Heng yang akrab disapa Dwi Untung mengatakan, Apindo dan PMTSI akan berusaha memberi bantuan sesuai dengan kemampuan yang ada demi terhentinya penyebaran virus corona di Kabupaten Karimun.

“ Ini semua kami lakukan tentu dengan adanya kerja sama antara pengurus, simpatisan, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ikut serta dalam partisipasi,” katanya.

Apindo  dan PMTSI Karimun, mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta berperan dalam  melawan dan menghentikan penyebaran virus corona. Dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, tinggal  di rumah, memakai masker dan selalu cuci tangan. (Jup)

Posting Komentar

Disqus