Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com
– Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Lingga, Tengku Nazwar memimpin kegiatan pembagian masker ke pengunjung dan pedagang di pasar Dabo, kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Senin ( 20/04/2020 ).

Tengku Nazwar bersama pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra kabupaten Lingga membagi-bagikan dan memasangkan masker kepada warga yang ada di pasar tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Tengku Nazwar mengatakan pembagian masker di pasar Dabo ini merupakan hari yang ke dua.

" Kegiatan pembagian masker ini merupakan hari yang ke dua yang dilakukan DPC Partai Gerindra kabupaten Lingga, kami membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar Dabo kepada pengujung pasar dan pedagang,” katanya.

Pembagian masker ini, kata dia, sebagai rasa empati kepada masyarakat saat pandemi covid-19 seperti saat ini.

" Hari ini kita kembali memasangkan masker langsung kepada masyarakat yang tidak memakai masker kami juga memberi himbauan kepada masyarakat agar mematuhi n himbauan pemerintah tentang mamfaat menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” katanya.

Ditambahkan oleh Tengku Nazwar kesehatan adalah modal utama dalam kehidupan, apalagi antara penjual dan pembeli, tentu hal ini harus terjaga kesehatannya.

"Kami mengharapkan dengan adanya ajakan kami, masyarakat menyadari akan arti kesehatan bagi dirinya dan keluarganya karena kesehatan merupakan modal utama dalam kehidupan apalagi dalam waktu dekat kita umat Muslim akan menghadapi bulan suci Ramadhan,"tutup Tengku Nazwar (JH)

Posting Komentar

Disqus