Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com
  - Polres Lingga menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukan secra serentak diseluruh Indonesia dengan menyalurkan bantuan sembako dan alat kesehatan kepada warga Lansia dan kurang mampu di wilayah Kab. Lingga ditengah pandemi Covid-19,  Selasa (21/4/2020)

Kegiatan bagi bagi sembako dan alat kesehatan dilaksanakan oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK,MSi, Ia juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lingga untuk selalu menjaga jarak, kemudian di rumah saja, selalu gunakan masker dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak.

Kegiatan Bakti Sosial ini mengerahkan anggota personil Polri sebanyak  5 personil dan TNI 1 Personil.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kasat Samapta AKB Bangun Tua Nasution mengatakan sasaran atau lokasi penyaluran bantuan - bantuan sembako dan alat - alat kesehatan untuk warga Desa Bakong Kecamatan Singkep Barat. 


 
Kasat Samapta AKP Bangun Tua Nasution menambahkan jumlah bingkisan 16 paket sembako, satu paker sembako itu berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, mie instan 10 bungkus, masker 5 helai.

“Warga yang menerima bantuan Sembako itu diantaranya H. Hasyim ahmad,Timah,Tina,Jakfar,Duraeni usman,Raini,Soh tjun tjan,Azizah,Zainun,Yurna,H. Selamat. M,Minarni,H. Basir,Surina,Aleng dan Siti,” tuturnya

Ia mengatakan kegiatan bagi - bagi sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat terdampaknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

“ Pak Kapolres Lingga juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lingga untuk selalu menjaga jarak, kemudian di rumah saja, selalu gunakan masker dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak,” tutup Kasat Samapta AKP Bangun Tua Nasution (JH)

Posting Komentar

Disqus